Rabu, 22 Mei 2013

MUSISI BABEL GAK SUKA POLITIK UANG DAN BERAS

Rizki Wulandari membaca Puisi yang Keren Bangettt.. maklum 4 Besar Pembaca Puisi di Indonesia
Mari menitikberatkan persoalan Politik Uang, Beras, Barang, Janji dll (disingkat MONEY POLITIK) adalah sebuah upaya penghancuran Kecerdasan Generasi Bangsa. Artinya jika kita sepakat pada UUD’45 yang mengamanahkan “mencerdaskan kehidupan bangsa” maka secara formal Tindakan Money Politik adalah perbuatan yang bertentangan dengan KONSTITUSI TERTINGGI di NKRI. Untuk apa APBN dan APBD dibelanjakan begitu besar untuk memperbaiki kualitas Pendidikan jika Kecerdasan masyarakat diciderai oleh MONEY POLITIK.

Patung Emas sebagai Simbol Kekayaan dalam tema No More Money Politics

Oleh sebab itu GANESHA MANAGEMEN sebuah komunitas musisi di Bangka Belitung merasa perlu untuk terdepan memulai gerakan pencerdasan politik rakyat bangka belitung terhadap perilaku Money Politics. Dalam bentuk Panggung Apresiasi berjudul NO MORE MONEY POLITICS pada tanggal 26 Mei 2013 di Lapangan Merdeka Kota Pangkalpinang, mulai Pukul 08.00 WIB nanti akan digelar mimbar bebas yang dimotori oleh Band Indie Bangka Belitung, Puisi, Patung Manusia, Opera Pelajar, Orasi ilmiah dari kalangan dosen dan guru. Pada acara inipun dikabarkan bahwa Bawaslu Babel, KPUD BABEL dan KPID Babel akan hadir memberikan pernyataan sikap lembaga komisioner terhadap pencegahan politik uang dan barang yang masih merajarela terjadi di Bangka Belitung tanpa perlawanan berarti dari kelompok masyarakat. 
RODA Band melakukan Cap Jari Money Politik = Musuh Kecerdasan Bangsa
Untuk menjaga independensi Mimbar Bebas ini, Ganesha telah melakukan kordinasi dengan para narasumber, band, dll bahwa pasal pencemaran nama baik kepada penyelenggara akan dikenakan kepada oknum yang membawa dan atau menyuarakan kepentingan salah satu calon kepala daerah maupun calon legislatif dan parpol tertentu. Oleh sebab itu TIm Advokasi yakni para Pembela Hukum dari Lembaga Pusat Dukungan Kebijakan Publik telah mempersiapkan beberapa pengacara yakni M.Choirie,SH, AHmad Fauzi,SH, Ahmad Albuni SH, Ferry P.Siahaan SH dan Ibrohim SH.
Orasi dosen UBB dan Bang Pipin tentang bagaimana Kualitas Pendidikan dapat tergantung
dari Perilaku Money Politics???
Kegiatan ini sebenarnya adalah rangkaian kegiatan yang digagas Ganesha Managemen dan PDKP BABEL sejak awal Tahun 2013. Dimulai dari pembuatan Iklan Layanan Masyarakat bertemakan Tolak Politik Uang untuk disiarkan oleh Radio FM di Bangka Belitung (klik : ILM PEMILU BERSIH) , melakukan diskusi tentang pengawasan pemilu dengan pihak Bawaslu Babel dan KPID Babel, bahkan bertepatan dengan kedatangan Komisoner Ombudsman RI Choirul Anwar ke Bangka Belitung, Ganesha dan PDKP BABEL mengadakan Konferensi Pers berjudul Indonesia Bersih dan Indonesia Tak Boleh Galau.
Bety Kurnia saat tampil di Panggung Apreasi Musisi babel tolaj Politik Uang Beras dan barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar