Jumat, 14 November 2014

Pemilihan KPID BABEL 2014

Pemilihan Anggota KPID Bangka Belitung periode 2014-2017 mendapatkan perhatian khusus dari kalangan musisi di bangka belitung yang menamakan dirinya dalam sebuah Komunitas Musisi Cerdas Bangka Belitung. Seperti diketahui hampir 1 (Satu ) Tahun komunitas yang dipelopori oleh Ganesha Managemen ini menggelar rangkaian diskusi tentang Demokratisasi Penyiaran dan peluangnya bagi pengembangan Ekonomi Kreatif Pemuda Pasca Pertimahan  mulai dari Pangkalpinang, Muntok, Sungailiat, Koba, hingga belinyu.

Adit Dblessed, di capture dari video youtube yang dipersiapkan ganesha managemen untuk acara tv musik berkonten lokal bangka belitung
Bukan hanya di dunia nyata, dapat disebut kelompok ini satu-satunya yang berasal dari bangka belitung dimana paling aktif dan kritis menyuarakan keadilan penyiaran bagi kemajuan di Bangka Belitung melalui aktivitasnya di Google, Youtube, Facebook, Twiter dan lainnya. Adith Dblessed Band menyatakan bahwa gerakan musisi bangka belitung ini memiliki harapan yang kuat terhadap figur dan kemampuan calon anggota KPID Bangka Belitung periode 2014-2017 yang akan datang dalam memastikan kepastian bangkitnya peluang ekonomi kreatif bagi masyarakat seni di bangka beltiung.

“Sudah lama, aturan dan hukum tentang penyiaran mewajibkan adanya acara-acara berkonten lokal dan diisi oleh orang lokal sehingga kemajuan dibidang broadcasting pun bisa merata di daerah. Tapi baru tahun 2014 ini mulai terwujud itupun jam tayang acaranya masih terkesan setengah hati –siaran lokalnya tayang subuh hari. Maka kalau KPID BABEL nantinya diisi oleh orang yang tidak paham dan tidak kita dikenal pemikirannya, maka bisa dipastikan akan kandas puluhan tahun lagi harapan kita semua. “ Jelas Adith Dblessed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar